Monday, June 22, 2009

Cara Mudah Dapat Uang Tanpa Kerja..!

Mungkin saat anda membaca topik saya yang satu ini anda akan menjadi ragu dan pesimis bukan ? Saya pun pada awalnya sama seperti Anda, ga percaya dengan hal2 yang berbau bisnis internet.. hehehe.. namun karena rasa penasaran akhirnya saya mencoba mulai terjun untuk misi pembuktian.. Pada mulanya saya mulai melakukan survey ke berbagai forum, website, blog dan tanya2 teman.. setelah mendapat informasi yang cukup, saya mulai mencoba menggeluti satu persatu situs yang dapat dipercaya bisa menghasilkan uang dari internet tanpa harus kerja keras..

Dari sekian banyak yang saya ikuti, hanya beberapa saja yang benar2 terbukti.. Kali ini saya akan menjelaskan salah satu situs penghasil uang yang sudah terbukti bisa menghasilkan uang kerekening kita tanpa harus kerja keras.. Situs yang saya maksud kali ini adalah Zumin3x3.com.

Mungkin anda sudah pernah mendengar tentang Zumin, grup dari zumin cukup banyak, yaitu diantaranya Zumin-ads.com, Zuminsurf.com, Zuminlist.com Zumincash.com, dll.. Nah, untuk saat ini saya akan menjelaskan apa itu Zumin3x3 dan kenapa saya menganggap zumin3x3 ini lebih spesial dari situs Zumin yang lain.

Zumin3x3 adalah situs yang bisa menghasilkan uang kerekening kita tanpa harus bekerja keras, karena zumin memiliki sistem otomatis yang bekerja 24 jam non stop.. Untuk lebih jelasnya, silahkan masuk ke situs www.zumin3x3.com agar anda tahu bagaimana cara kerja program zumin3x3 tersebut..

Dan yang lebih menghebohkan lagi, setelah kita menjadi member zumin3x3, kita bisa memperoleh bonus yang sangat banyak yang tidak mungkin bisa Anda dapatkan tempat lain.. Padahal kita hanya perlu mendaftar 1x saja dan membayar Rp.75.000,- saja Anda sudah bisa mendapatkan bonus yang segitu melimpahnya,dan yang lebih utama lagi bisa mendapatkan uang tanpa harus kerja keras selamanya....
Berikut ini saya kasih tahu list beberapa bonus yang bisa dapatkan selain uang yang masuk kerekening anda non stop selamanya...!

Bonus Langsung E-book :
70 Affiliate eBooks
101 Quick Tips To Increase Adnsense Income
AdSense BlackHat Edition
All About Traffic Exchanges
Cash For Content ($49,97)
Successful Affiliate Strategies
The Pay Per Click Marketing Guide

Dan masih banyak lagi, ada sekitar puluhan E-book...


Bonus Software :
Ad Designer pro
Affiliate Organizer ($27)
Auction ad designer
ClickBankToolkit323
Easy resell plus
Personalize Your Website

Dan masih ada ratusan software Gratis Buat Anda kalo udah menjadi member...


Bonus Script :
Script Adbux.com Clone
Script Ad manager pro
Script Ads Rotator
Script Awesome link effects_MRR ($ 5)
Script Bannergate ($17)
Script Easylist Builder Script ($47)
Script Investasi clasiffied
Script Jualan Tema (50 Tema termasuk)

Dan ada ratusan Bonus Script menanti anda...


Bonus Template :
10 Free Templates
10 Video Skins_RR ($17)
21 Premium Templates Web
68 Fast Templates ($ 15)
100 Website Templates

Dan masih ada pulhan bonus templates lagi...


Special Bonus :
Gratis Gold membership di Resell It For Profit (Senilai $ 97)
Gratis Pasang Iklan Premium 500 hit di Zumin Ads (Senilai $ 4)
Gratis Iklan Tunggal dan Iklan PTC Paket Zumin Bisnis di Zumin Surf (Senilai $ 5)


Bonus Re-Cycle 1
Upgrade 1 bulan paket Zumin Pro di Zumin Surf dan 1 bulan di Zumin Ads.
Gratis Pasang Iklan Standar 1.000 hit dan Iklan Premium 500 hit di Zumin Ads.
Gratis Iklan Tunggal dan Iklan PTC Paket Zumin Bisnis di Zumin Surf. (Senilai $ 30)
Bonus Re-Cycle 2

Upgrade 1 tahun di Zumin surf paket Zumin Pro beserta bonus 1.000 hit, 1.000 impresi banner, 1.000 impresi iklan teks per bulan !! (Senilai lebih dari $ 300)


Bonus Re-Cycle 3
Upgrade 1 tahun di Zumin-Ads, gratis pasang iklan dan banner , gratis 20 referral per bulan selama 1 tahun !! (Senilai lebih dari $ 300)

Ingat lho, ini hanya sekali daftar saja di Zumin3x3 sebesar Rp. 75.000 kita sudah mendapat kan banyak sekali bonus.

Belum lagi bisnis uang yang bakalan kita terima sebesar Rp.20.000 / downline,
bagi Anda yang sulit mendapatkan downline, jangan kuatir tidak mendapatkan downline karena salah satu sistem yang digunakan adalah acak, dimana member yang tidak mendaftar tanpa sponsor akan dimasukkan kedalam database khusus yang nantinya akan diacak untuk dijadikan sebagai downline kita secara merata. jadi jangan khawatir karna sistem yang akan bekerja untuk anda otomatis.... Dan, yang lebih meyakinkan lagi, Dari pihak zumin3x3 memberikan Jaminan 100% apabila dalam 90 Hari Anda tidak mendapatkan penghasilan, maka Uang Anda akan dikembalikan Utuh tanpa ada potongan apapun dan persyaratan apapun... Gimana? Tertarik ga? Jangan sia-siakan kesempatan...

So, tunggu apalagi nih?? Saya ga berbohong loh... silahkan Anda search di google tentang Zumin3x3 ini dan kesaksian2 dari para membernya... Kesaksian mereka bukan bohongan, karena kita hanya bisa memberikan kesaksian di situs zumin3x3 apabila udah mendapatkan bayaran yang memuaskan... dan resikonya, jaminan kita dihapus..!!!

Jadi buruan daftar sekarang juga mumpung masih baru, lebih cepat lebih baik hehe............!!! Karna Sistem yang akan bekerja untuk anda 24 jam sehari.

Silahkan Anda klik situs ini www.zumin3x3.com
Lalu setelah anda mendaftar, silahkan kirimkan Dana anda kepada para sponsor anda, setelah itu silahkan kabari kepada sponsor Anda dan Admin Zumin3x3 bahwa Anda telah mendaftar.. Agar mereka dapat segera mengaktifkan Account anda.. Apabila Account Anda telah Aktif, maka bersiaplah rekening anda di banjiri oleh uang.... hehehe...

Bonus Special Dari saya.... KHUSUS..!
Tambahan Bonus Dari saya apabila Anda bersedia mendaftar menggunakan link saya di sini http://www.zumin3x3.com/index.php?id=next82 dan menjadi anggota AKTIF, maka sebagai ungkapan rasa terima kasih saya kepada Anda, saya akan memberikan CashBack 50% dari penghasilan saya yang saya dapat dari anda sebagai downline saya, atau sebesar Rp.10.000 langsung ke anda...,ya walau gak terlalu besar tapi lumayan lah ... Hehehehe....

Apabila anda sudah menyelesaikan administrasi pembayaran di zumin3x3, Silahkan konfirmasi ke saya Nama anda dan jenis Pembayaran yang diinginkan (Mandiri, Danamon atau Paypal). Jangan lupa cantumkan nama dan No Rek anda apabila melalui bank Mandiri/Danamon dan ID Paypal anda apabila melalui Paypal. melalui email di garfieldthecat82@gmail.com. Atau Nomer Hape Saya yang tercantum dalam situs Zumin3x3.com sebagai sponsor Anda atau di profil Facebook saya disamping kanan halaman ini...

Segera akan saya kirimkan bonus yang saya janjikan apabila saya sudah mendapatkan bukti pembayaran nya,..., Untuk saat ini pembayaran dari saya cuma bisa dilakukan Bank Mandiri, Danamon atau Paypal saja... (untuk paypal, bonus yang anda terima adalah sebesar $1 dolar dimana anggapan saya saat ini $1 = Rp10.000).

Terus Terang, sayapun masih baru bergabung dalam program ini, tapi saya optimis program ini menjanjikan... Dan karena saya yakin bisa menghasilkan, makanya saya mengajak anda untuk turut bergabung agar kita sama-sama bisa menikmati hasil yang menggembirakan..

Sekali lagi, saya mengajak anda untuk turut bergabung melalui situs dibawah ini :

No comments:

Post a Comment