Sunday, June 14, 2009

Cara Mudah Nambah Dollar ke Paypal

saya yakin jika berbicara tentang UANG, setiap orang akan tertarik untuk mengetahuinya.. terutama cara untuk menghasilkan uang tanpa harus berkerja super keras yang hasilnya belum tentu sesuai dengan usaha kita..
Kalau dulu orang-orang harus berkerja dari pagi hingga malam untuk bisa menghasilkan pendapatan yang memadai untuk menghidupi keluarganya, tapi sekarang dengan perkembangan jaman dan teknologi yang demikian pesat, kita tidak perlu lagi untuk berkerja super keras untuk menghasilkan uang.. Apalagi dengan adanya internet sebagai sarana informasi dan ladang Uang kita menjadi lebih mudah untuk mencari uang untuk menghidupi keluarga kita dan memenuhi kebutuhan lainnya..

Salah satu cara untuk mendapat uang dari internet yaitu melalui Program PTC (Paid To Click). PTC sangat banyak macamnya, namu hanya sedikit yang benar-benar membayar membernya alias bukan SCAM.

Salah satu program PTC yang terbukti membayar membernya yaitu ZuminBux.com. ZuminBux membayar membernya mengunakan mata uang dollar langsung kerekening Paypal Anda.. Dan yang menarik dari ZuminBux adalah kita bisa mencairkan hasil kerja kita ketika telah mencapai $5 saja.. padahal program PTC sejenis(yang membayar dengan dollar) minimal payout sebesar $100..

Tugas kita sangat mudah, bahkan tanpa harus bersusah payah mempromosikan produk kita ke orang lain layaknya MLM (multylevel marketing). Kita cuman harus meluangkan waktu kita 10 menit! Bayangkan, cuman 10 menit sehari didepan komputer, kita sudah bisa menghasilkan dollar ke rekening kita..
Namun mungkin ada beberapa dari anda yang belum memiliki rekening di paypal.. itu tidak masalah, anda bisa mengikuti program lainnya yang membayar langsung ke rekening bank anda.

Kalo anda memiliki rekening paypal dan tetarik untuk mencoba bisnis ini, silahkan daftar ke ZuminBux dengan mengklik gambar dibawah ini



atau jika anda belum mempunya rekening paypal, anda bisa tetap ikut dalam bisnis ini.. Cukup daftar kan diri anda dengan mengklik gambar dibawah ini dan isi emua data2 yang dibutuhkan, maka saat itu juga anda bisa memulai bisnis untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya tanpa ada batas waktu alias seumur hidup anda!

silahkan klik gambar dibawah untuk mendaftar



Sekali lagi, ini bukan bohongan lho, saya orang yang ga mudah percaya dengan program-program seperti ini karena banyaknya program2 penipu, tapi ini benar2 terbukti hingga saya berani memberitahukan dan menawarkan bisnis ini kepada anda agar anda pun bisa menikmati hasil yang memuaskan seperti yg saya alami.. Selamat Bergabung di Program PTC indonesia..

No comments:

Post a Comment