Thursday, June 11, 2009

Segenggam Daun, Setangkai Cinta

Hai, selamat datang di blog saya yang sederhana ini..
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan kamu di blog saya ini, semoga kunjungan kamu ga akan sia-sia karena kamu bisa memperoleh banyak pengetahuan dan informasi baru di dalam blog ini..

Mungkin anda bertanya-tanya, koq nama blog ini unik sekali? ya, memang sengaja saya buat begitu.. Namun nama tersebut bukan tanpa makna dan tujuan..

Segenggam Daun,
memiliki makna bahwa dalam blog ini akan berisi pengetahuan-pengetahuan yang diharapkan bisa menambah wawasan kita dalam menjalani kehidupan ini; saya mengibaratkan pengetahuan sebagai daun karena jika mau dibandingkan jumlah pengetahuan yang dapat saya berikan di blog ini dengan jumlah pengetahuan yang ada di semesta alam ini, tentulah jauh lebih banyak pengetahuan yang ada di semesta alam ini.. Oleh karena itu saya mengibaratkan wawasan-wawasan yang saya berikan dalam blog ini sebagai segenggam daun.

Setangkai Cinta, memiliki makna bahwa wawasan dan pengetahuan yang saya berikan dalam blog ini, dipersembahkan dengan penuh kerelaan dan pengharapan agar anda semua bisa memperoleh manfaat dari apa yang telah saya berikan. Cinta memiliki makna ketulusan, kerelaan dan pengorbanan demi orang yang dikasihinya.. demikian pula tujuan dari blog ini saya buat, demi semua orang..

Akhir kata, semoga semua pengetahuan yang terdapat dalam blog ini dapat bermanfaat bagi kita semua..
Selamat menjelajah.....

No comments:

Post a Comment