Tuesday, June 23, 2009

Tips Membuat Wanita Tidak Enggan Melakukan Oral Seks

ilustrasi

Oral seks umumnya bukan bagian dari seks yang favorit para wanita, tetapi sering diinginkan oleh pria. Wanita mungkin punya banyak sekali alasan untuk menolak melakukan ini dengan pasangannya, dan kebanyakan dari alasan itu benar. Jadi bagaimana cara untuk membuat oral seks menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi wanita serta tidak enggan lagi melakukannya?

Mr. Clean
Jika Anda familiar dengan istilah Mr. Happy, ada baiknya menjadikannya menjadi Mr. Clean. Hal terpenting yang dapat dilakukan pria agar pasangannya lebih nyaman mengeksplorasi bagian bawah pria dengan lidahnya adalah dengan membersihkan bagian itu. Memang mungkin sudah bersih waktu mandi di pagi hari, tetapi dengan berlalunya waktu sampai malam, pasti dalam waktu itu sudah beberapa kali buang air kecil dan keringat juga akan keluar. Semua itu, mungkin membuat bagian intim pria ini mengeluarkan bau dan rasa yang tidak sedap. Demi sesi oral seks yang lebih lama dan menyenangkan, pastikan untuk mencuci bersih bagian ini sebelum memulainya. Untuk menghindari kebosanan, kegiatan itu bisa digabungkan dengan saat pemanasan dengan mandi bersama.
Juga yang tidak boleh dilupakan, harus mencukurnya hingga rapi. Sungguh tindakan yang tidak bijaksana jika seorang pria membuat pasangannya bagaikan sedang menjelajahi hutan belantara rambut demi menemukan target yang dicari.

Ciptakan suasana nyaman
Lokasi dan posisi yang dipilih dapat memberikan perbedaan besar pada kepuasan pada pria dan kenyamanan dari pasangannya. Pria mungkin suka memakai posisi berdiri dan pasangannya berlutut di depannya, tetapi nantinya lutut bisa goyah dan wanita yang mengikutinya bisa terluka karena permukaan lantai yang kasar. Jadi jika Anda ingin aksi itu berjalan lebih lama dan ingin agar oral seks menjadi lebih mudah bagi pasangan wanita Anda, pastikan Anda berdua lebih rileks dan nyaman. Posisi terbaik untuk ini adalah pria dalam kondisi berbaring dengan posisi punggung menempel di tempat tidur, sedangkan pasangan wanitanya bisa berlutut atau berbaring di sebelahnya.

Persiapkan rasanya
Kebanyakan wanita memang cenderung tidak suka menelan sperma, tetapi pasangan Anda bisa tertarik untuk mencobanya jika Anda membuat cairan itu terasa lebih baik.Melakukan diet vegetarian adalah cara terbaik untuk melembutkan rasanya. Tetapi jika Anda tidak siap untuk benar-benar tidak makan daging, cobalah makan buah kiwi, semangka, nanas dan seledri untuk mengurangi kekerasan rasanya. Buatlah sperma Anda terasa lebih manis dengan memasukkan plum, blueberry dan cranberry dalam diet Anda. Bir dan kopi akan membuat rasanya jadi pahit dan produk susu akan menghasilkan rasa yang sedikit tengik.

Mempermanis keadaan
Jika dia masih belum bisa terbiasa dengan rasanya, cobalah menutupinya! Gunakan makanan yang manis sebagai bagian dari permainan seks Anda. Beberapa wanita akan menikmati menjilati saus coklat, krim dan segala makanan turunannya di semua bagian tubuh Anda.

Jangan memaksa
Jangan sekalipun memaksa agar kepalanya mau turun ke selangkangan Anda. Jika dia tidak mau melakukannya sendiri, coba katakan bagaimana Anda menikmati saat lidahnya mengeksplorasi tubuh Anda. Jika dia masih tidak bisa menangkap maksudnya, tinggal minta apa yang Anda mau. Buatlah dia memegang kendali dan tetap jauhkan tangan Anda dari kepalanya. Kedua hal itu akan lebih mudah baginya. Jangan pernah memaksa untuk memasukkan bagian intim Anda tersebut begitu dalam sampai menyumbat tenggorokannya dengan tujuan hanya meniru adegan di film porno.

Respon dan peringatan
Respon positif di mana-mana selalu diharapkan, dan ini akan membuat oral seks lebih mudah bagi wanita. Bahasa tubuh dan suara yang Anda buat memang akan memberikan suatu indikasi baginya, bagaimana Anda merasakannya. Tetapi kalau Anda ingin suatu perubahan yang spesifik, seperti permintaan agar dia meneruskan atau menghentikan aksinya, Anda harus mengatakannya. Pastikan saran Anda tetap seperlunya, karena hampir semuanya akan berubah menjadi sensitif kalau disinggung soal ketrampilan seksnya. Mulailah dengan memberikan penekanan saat Anda menikmati yang dia lakukan dan katakan dengan bijaksana apa saja yang Anda inginkan.
Juga saat Anda siap memasuki masa klimaks, berilah dia suatu peringatan. Beritahu dia sebelum itu terjadi, kecuali kalau dia sudah sepenuhnya tahu tanda-tandanya dan dapat menebaknya dengan tepat bagi dirinya sendiri.
Dengan semua langkah itu, bisa membantu Anda untuk membuat pasangan Anda tidak enggan lagi melakukan oral seks dan membuat segalanya lebih mudah baginya. Juga jangan lupa untuk membalas memberikan kepuasan seperti yang telah dia berikan.

2 comments: