Wednesday, July 1, 2009

Cari Tahu Sifat DOI Dari Nada Dering HP

Well... Sembari melakukan aksi pendekatan, Anda juga dapat meneropong sifat si dia lho. Cukup cari tahu dengan nada dering ponselnya saja, maka dalam sekejap secuil sifat si dia bisa Anda intip..

Yuk kita teropong sifat si dia dengan berbagai tipe nada dering berikut:

1. Standar
Dia memakai nada dering yang tersedia di ponselnya, dia ini apa adanya dan tidak aneh-aneh. Dia menganggap ponsel itu kebutuhan, bukan modal gaya. Ibaratnya bisa menelpon dan SMS cukuplah. Mana sempat download ringtone kalau pekerjaan berjibun?

2. R&B
Jika nada ponselnya muncul lagu-lagu seperti Destiny's Child, menandakan dia adalah laki-laki yang fun dan easy going dan tak suka ngoyo dalam melakukan segala sesuatu. kepercayaan dirinya tinggi, makanya agak-agak egois

3. Pop
Dia suka dengan lagu pop yang mellow? Biasanya karakternya cool, kalem dan tak meledak-ledak. Tapi sedikit moody dan mudah bosan juga sih

4. Dangdut mania
Dia suka campursari atau dangdut yang agak ngebeat? Nah, dia ini seseorang yang humoris dan agak jahil, sedikit norak juga sih. mengingat sifatnya yang senang guyon, sulit membuatnya fokus dan serius.

5. Rock
Dia yang menyukai lagu-lagu rock memiliki karakter diri yang kuat, spontan dan sedikit cuek. Romantis? Bisa, tapi jangan berharap dia mengirim bunga atau coklat!

6. Rohani
Dia orang yang kurang terbuka, religius dan apa adanya. Serius, dan semua hal dilakukan dengan kesungguhan hati. Emosinya terjaga. Jika Anda ingin 'main-main' si dia jelas bukan orang yang tepat.

7. Rekaman suara sendiri
Dia kreatif dan selalu ingin sesuatu yang spesial. Berani tampil beda. Dia tak gentar mencoba sesuatu yang baru untuk menaikkan egonya dan membutuhkan pengakuan dari lingkungan

8. Dance
Dia suka download lagu-lagunya Kylie Minogue karena maniak lagu dance? Biasanya dia pria yang doyan dugem, penampilan memikat dan pandai menarik perhatian perempuan. Dia ini romantis, jangan kaget jika saat bangun tidur sudah ada bunga dan sekotak coklat!

Nah, menurut kamu, si doi pake nada dering apa??

No comments:

Post a Comment