Friday, June 19, 2009

Download Gratis Kaspersky Rescue Disk

Kaspersky Rescue Disk

Bagi anda yang memliki komputer, tentunya akan sangat rawan terhadap serangan2 virus dan spyware, apalagi bila anda tipe orang yang sering online internet.. Bila anda tidak menyediakan antivirus kedalam komputer anda untuk mencegah virus2 yang dapat menggangu dan merusak sistem komputer anda, maka sebaiknya anda menggunakan aplikasi dibawah ini..

Rescue Disk dapat membantu anda untuk mengembalikan fungsi-fungsi sistem komputer anda setelah virus menyerang dan atau ketika siste startup tidak berfungsi dengan baik dan untuk mendeteksi virus2 terbaru

Aplikasi ini juga mampu membersihkan sistem komputer anda tanpa harus menginstall antivirus terlebih dahulu atau komputer yang belum terinstall antivirusnya..

Anda cukup men-scan nya melalui CD anda dan dan menghapus semua jenis virus, trojan, malwares, adwares, dan berbagai program2 yang dapat membahayakan komputer anda.

Aplikasi ini adalah versi terbaru dari kaspersky Lab dan berisi defini virus dan mesin pendeketsi virus terbaru.
anda cukup mendownloadnya, lalu membakarnya kedalam CD. setlah aplikasi ini tersimpan kedalam CD, anda cukup memasukkannya kedalam CD/DVD Drive komputer anda dan mulailah mendeksi virus2 yang ada dalam komputer anda.. Mudah bukan??

tunggu apalagi, ayo amankan data2 komputer Anda dengan menggunkan aplikasi ini..



No comments:

Post a Comment