Tuesday, June 16, 2009

Kumpulan Kata Mutiara (Cinta)

Halo para pembaca blog saya yang setia, selamat datang kembali dalam blog saya yang sederhana ini. Kali ini saya mencoba memberikan beberapa kata mutiara tentang cinta yang mungkin bisa anda terapkan dalam kehidupan percintaan anda.. kata2 ini saya buat pada waktu dan tepat yang berbeda dan sekarang saya satukan dan bagikan untuk anda semua..

Mungkin kata2 saya ini tidaklah begitu indah untuk dibaca, namun yang saya utamakan bukan keindahan dari sebuah kalimat tersebut, tetapi makna yang dapat dipetik dari sebuah kalimat/pepatah tersebut.. Saya bukanlah seorang pujangga yang pandai merangkai kata-kata manis, namun saya tetap akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anda semua dan berbagi pengetahuan serta pengalaman saya untuk anda semua, agar kita semua dapat memiliki sebuah kehidupan percintaan yang terindah.. Selamat membaca...

- Pahitnya Perpisahan dapat menjadi Cermin tuk mengerti arti dari sebuah pertemuan. (Henry)

- Cinta tak membutuhkan Alasan, ketika Cinta t'lah menjadi alasan, maka kebersamaan hanya kan menjadi sebuah sandiwara yang kan segera berubah dan berakhir. (Henry)

- Cinta Adalah nyawa bagi persahabatan..
Persahabatan takkan berarti tanpa adanya cinta yang tulus dan dalam.
Menggantikan Kulit kehidupan yang telah mati.
Persahabatan takkan mampu berdiri sendiri tanpa adanya cinta sebagai pondasi. (Anonim)

- Kadang kala orang yang paling mencintaimu adalah orang yang tak pernah menyatakan cintanya padamu. Karena Ia takut kau berpaling dan menjauhinya.
Dan bila ia suatu masa hilang dari pandanganmu, kau akan menyadari Ia adalah cinta yang tidak pernah kau sadari. (Anonim)

- Tak perlu mengorbankan Jiwa Ragamu untuk meluluhkan hati dari orang yang Anda cintai; Cukup dengan sebuah perhatian kecil disaat yang tepat dapat membuat segalanya lebih indah. (Henry)

- Mengenalmu Adalah sebuah anugrah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampngi Hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu Adalah Suatu kebodohan. (Anonim)

- Mendengarkan Suara Alam dengan sepenuh hati, dapat membuat kita lebih memahami Makna dari CINTA SEJATI; Dan menerapkannya adalah sumber kebahagiaan. (Henry)

- Kejujuran dan keterbukaan hari akan sikap dan sifat diri yang sesungguhnya kepada pasangan, adalah dasar dari hubungan yang langgeng dan bahagia. Dari awal berpacaran hingga ke kehidupan berumah tangga.
Menutup keburukan diri dengan kemunafikan didepan pasangan adalah dasar dari pertikaian dan penderitaan dalam hubungan CINTA. (Henry)

- Lakukanlah yang terbaik dan berikanlah yang terindah kepada orang yang And sayangi.
Selalu sabar dan berpengertian adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan.
Perhatian yang tulus dan senyuman yang manis adalah hadiah terindah yang dapat anda berikan. (Henry)

- Cinta itu tidak menjanjikan sebuah rumah tangga yang aman dan bahagia, tetapi penerimaan dan tanggung jawab adalah asas utama kebahagiaan dala rumah tangga.
Cinta hanya sebuah keindahan perasaan, cinta akan bertukar menjadi tanggung jawab apabila terbinanya rumah tangga. (Henry)

No comments:

Post a Comment