Wednesday, June 17, 2009

Tips Mengumpulkan Dollar Di Internet

Setelah sekian lama mengenal dunia internet dan terjun kedalamnya untuk mencari informasi-informasi tentang bagaimana seseorang bisa menghasilkan uang dari internet, akhirnya saya menemukan kebenaran dari rahasia yang selama ini saya cari..

Ternyata untuk mendapatkan uang dari internet tidak sesulit yang kita pikirkan selama ini, dan juga tidak terlalu menakutkan seperti yang saya duga selama ini.. Memang dulu saya sempat ragu untuk mempercayai situs-situs yang mengatakan bisa memberikan uang tanpa harus kerja keras dari internet.. namun sekarang saya sudah tidak ragu lagi, tetapi bukan berarti kita harus mempercayai semua tawaran atau iming2 dari mereka.. Saya mengakui banyak situs-situs berbahaya yang memberikan iming2 bisa memperoleh uang hanya dengan investasi kecil atau bahkan tanpa investasi dari Anda.. Tapi, perlu diingat bahwa tidak semua situs tersebut adalah penipu.

Salah satu situs yang paling bisa dipercaya dan dapat menghasilkan dollar adalah situs www.neobux.com. Situs tersebut telah dibuktikan oleh ribuan orang yang telah dibayar oleh situs tersebut.. Mau tahu apa itu NeoBux dan gimana cara mendaftar nya? Silahkan baca penjelasan dari saya dibawah ini :

Apa itu NeoBux?
Neobux adalah salah satu program terbaik di internet yang membayar kita setiap kali kita mengklik Link iklan yang mereka tampilkan. Istilah kerennya Paid to Click (PTC). Kita akan di Bayar dengan mata uang Dollar setiap kali kita mengklik link iklan yang disediakan melalui rekening PayPal.

Untuk mengetahui apa itu paypal dan gimana cara mendaftar ke paypal, silahkan klik DISINI

Berapa banyak yang bisa kita peroleh dari NeoBux ?
Yang bisa kita dapatkan dari NeoBux adalah tergantung seberapa banyak iklan yang kita klik dan seberapa banyak orang yang menjadi refferal kita. Namun, secara garis besar untuk mendapatkan dollar di sini sangat mudah, yang kita lakukan cuma membuka tab advertising dan meng-Klik setiap Link yang muncul di situ. Setiap iklan yang kita klik bernilai $0.01 (sekitar Rp.100).

Kita juga bisa mendapatkan dollar dari setengah penghasilan Refferal kita. Jadi, setiap refferal kita mendapatkan $0.01, maka kita berhak langsung mendapatkan $0.005.
Refferal adalah orang yang mendaftar dengan menggunakan atas nama kita. atau dengan kata lain adalah pendukung kita..

Benarkah NeoBux adalah situs Scam?
Neobux bukan situs SCAM seperti kebanyakan situs2 serupa.. Kalo ga percaya, Silahkan cari di Google dengan kata kunci "NeoBux is Scam" atau "Apakah Neobux SCAM ?"
maka TIDAK akan ada artikel yang menunjukkan bahwa Neobux ini scam.

NeoBux adalah satu-satunya PTC yang sangat di akui kredibilitasnya soal pembayaran, karena selalu membayar membernya. Dan juga Adminnya diakui sangat Friendly.

Langkah Awal Menuju Kesuksesan
Oleh karena itu, saran saya, lebih baik bergabung dengan situs yang telah dipercaya dan terbukti membayar daripada harus mengikuti situs yang tidak jelas kredibilitasnya..
Silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar ke situs NeoBux dan mulailah mengumpulkan penghasilan anda..

Ingat, sekali lagi saya bukan bermaksud berbohong kepada Anda atau berniat menipu anda, saya hanya ingin berbagi pengetahuan yang saya dapat kepada Anda agar bisa sama-sama menikmati hasil yang memuaskan dari dunia internet ini.. Dan saya sudah survei tentang situs NeoBux ini, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk menyangsikan kebenaran situs tersebut..

Gabung sekarang juga, jangan tunggu kesempatan ini lewat begitu saja..

Klik Link Dibawah ini untuk mendaftar

No comments:

Post a Comment