Thursday, June 11, 2009

Program PTC Yang Dapat Menghasilkan Uang

Banyak diantara para Blogger yang sudah mengenal apa itu PTC, namun hanya sedikit yang benar-benar serius terjun dalam program tsb.

Pertama-tama saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu PTC;

Program paid to click (PTC) adalah program yang akan membayar anda untuk setiap klik (iklan) yang anda lakukan dengan sebelumnya anda diharuskan untuk mendaftar sebagai anggota dari website penyedia layanan paid to click tersebut. Website paid to click tersebut saya menyebutnya “Website PTC”

Klik yang dimaksud di sini adalah mengklik sebuah url atau link (iklan) yang akan membawa anda ke sebuah halaman web lainnya. Jadi bagaimana web ini dapat memberikan uang dengan hanya mengklik saja? Jawabannya adalah dari sponsor.

Sponsor membayar website ptc untuk mendatangkan pengunjung ke website mereka. Oleh website ptc bayaran yang mereka terima diberikan kepada anggota mereka dimana anggota merekalah yang akan mengunjungi website sponsor tersebut.

Program paid to click terdiri dari beberapa sub program di antaranya paid to click, paid to read, dan paid to signup. Sebenarnya terdapat juga apa yang disebut dengan paid to search tapi program ini hanya untuk negara tertentu saja dan indonesia tidak termasuk di dalamnya.

Untuk mengikuti program paid to click anda akan membutuhkan :

  1. Rekening bank
  2. Bagaimana anda menerima uang apakah langsung ke kantong anda? Tentu tidak. Anda membutuhkan rekening di bank seperti BNI, BII, BCA, MANDIRI atau bank terkenal lainnya.

  3. Browser
  4. Browser adalah aplikasi yang anda pakai untuk mengakses situs web contoh internet explorer, opera, dan firefox. Untuk keperluan ini saya sarankan anda memakai firefox. Klik disini untuk mendownload firefox versi terbaru.

  5. Email.
  6. Jika anda sudah mempunyai email kami sarankan anda membuat account email yang baru karena anda akan mendapatkan email yang banyak sekali dari program ini. Kami sarankan anda membuat email di gmail.

  7. E-payment
  8. Anda membutuhkan e-payment untuk mengirim atau menerima pembayaran dari internet. Dengan kata lain untuk memperoleh bayaran anda anda membutuhkan E-payment. E-payment yang minimal anda harus miliki adalah liberty reserve, e-gold, atau paypal.

  9. Gold changer
  10. Bagi anda yang memiliki account liberty reserve atau e-gold anda wajib mempunyai account dari gold changer untuk dapat menukarkan bayaran yang anda peroleh agar bisa di cairkan kerekening bank milik anda. Kami sarankan anda memakai jasa gold changer di indochanger.

Nah, udah tahu kan apa itu PTC atau Pid To click? namun walau demikian, banyak orang yang masih ragu dan menganggap penghasilan di PTC itu sangat rendah. sehingga banyak orang/blogger yang hanya iseng saja mendaftar tanpa ada keseriusan dalam mengikuti program tsb. Terlebih lagi Daftar Di Ptc Gratis Dan Tanpa Harus Keluar Biaya Sedikitpun...Itu Yang Membuat Semakin Banyaknya Orang mendaftar Dan tidak aKtif lagi.

Kebanyakan Mereka Berfikir Pengahsilanya Sangat Sedikit, kapan bisa minta pembayaran.. apalagi nunggu sampai Rp50.000 bisa berbulan bulan tuh.. hehehe......
Sebenarnya kalau kalau kita Mau Berusaha Sedikit Saja, Kita Tidak Perlu Menunggu Sampai berbulan-bulan untuk mendapatkan Uanganya.. Coba kalau anda pada Mau Punya Penghasilan Lewat Ptc Lokal. Pasti Kalian Akan rajin Klik Iklan... Dan Mengajak Teman Untuk Bergabung Dengan anda Tentunya Anda akan Cepat Mendapatkan Penghasilan Dan Tidak Perlu Menunggu Berbulan Bulan...
Setiap Ada Yang Mendaftar Di Ptc Lokal Atas Referensi Anda (saya sebut Refferal) Dan Orang Tersebut aktif Klik Iklan Setiap Harinya Anda Akan Mendapatkan Penghasilan Tambahan, Itulah Yang sangat Membantu Dalam Mendapatkan Penghasilan Anda Setiap Harinya, Tetapi Kalau Anda Tidak Bisa mengajak Atau Tidak Punya Refferal Anda Yang Bisa Di Bilang kerja bakti tuhhh... hehehe.... klik iklan sendiri dan tidak pernah dapat bonus tambahan karena kan anda tidak punya Refferal... Jadi penghasilan anda hanya dari klik iklan anda sendiri... tanpa adanya bonus... itulah yang menyebabkan lama kita Dapat penghasilannya...

Jadi Saran Saya Bila Anda Mau Ikut Ptc Anda Ajak Temen Temen Anda Untuk Bergabung Juga Atas Referensi Anda Dan Suruh Aktif Untuk Klik Iklannya Biar Anda Cepat Mendapatkan Penghasilan...
Ya Minimal Anda Bisa Mengajak 10 orang Saja Dan Mereka Aktif Semua Dalam Klik Iklan Setiap Harinya Itu Sangat Membantu Sekali Dalam Mendapatkan Penghasilan Dan Saya Yakin anda Bisa Cepat Mendapatkan Penghasilan Dari Ptc-ptc yang anda ikuti...

Anda juga bisa Mengajak Teman Di Manapun Berada.. Itulah Intinya, Dalam Menghasilkan Sesuatu Perlu Kerja Sama Dan Kerja Keras, Karena Tidak Ada Yang instan Untuk Mengahasilkan Sesuatu, Dan Tanpa Usaha Dan Kerja Keras, Anda tidak Akan Mendapatkan Apa Yang anda Harapkan, Walaupun Bisa Mendapatkan Hasil Pasti Tidaklah Maksimal.
Jangan Lupa Sambil Berdo'a.

Sekedar oleh-oleh Buat Para Rekan Rekan Silahkan Daftar Di Ptc Ini yang udah terbukti membayar...







PTC - PTC diatas lumayan pesat perkembangannya jadi silahkan daftar saja gratis tanpa ada Biaya Sedikitpun. Dan Aktiflah setiap harinya untuk klik iklan agar penghasilan anda terus meningkat setiap harinya.. Jangan mudah menyerah adalah kunci untuk sukses... :)

1 comment:

  1. Wah mantap neh,,, thanks infonya,,,

    mampir ke blog-kuyah,,,

    ada refferal cashback 100% temen2

    ReplyDelete