Thursday, June 11, 2009

Koleksi Puisi Cinta 1

~BAHASA CINTAKU ~

Mungkin aku tak mampu tuk mengungkapkan perasaan ku padamu lewat kata-kata manis bahwa betapa cintanya aku padamu,
Namun jika engkau mampu,
mungkin engkau dapat melihat bahasa tubuhku yang slalu berusaha mengungkapkan perasaan ini kepadamu bahwa cintaku padamu sangatlah mendalam dan tulus.
Adakah Engkau melihatnya duhai sayang ?? (Henry)



~ SEADANYA, SEMAMPUKU ~

Memang Aku tak memiliki ketampanan yg bisa kau pamerkan kpd teman-temanmu,
Memang Aku tak memiliki Harta berlimpah utk mengabulkan segala yg kau inginkan,
Memang aku tak memiliki kepandaian seperti yg kau harapkan,
Namun, Walaupun Aku begini adanya, namun Aku kan slalu berusaha semampuku tuk memberikan yg terbaik dan terindah utk hidupmu;
Yang bisa kau banggakan kepada seluruh orang-orang, "inilah kekasihku, seorang lelaki biasa namun memiliki cinta yang luar biasa". (Henry)



~ ALANGKAH BAHAGIANYA ~


Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat selalu berada di sisimu

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat selalu dicintai olehmu

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat selalu melihat senyumanmu

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat selalu mendengar Suaramu

Alangkah bahagianya hati ini
Bila dapat hidup bersamamu

Alangkah bahagianya hati ini
Karena Cinta ini hanya untukmu. (Henry)



~ ISI HATIKU ~

Janganlah kau mengharapkan diriku tuk setia selalu
Krn Aku tak pernah berani tuk berjanji kan selalu setia mendampingimu
Namun ku kan selalu berusaha tuk berikan yang terbaik kepadamu
sampai kapan, aku pun tak tahu..

terimalah aku apa adanya,
bila kau tak mau, akupun tak memaksa
karena beginilah aku, bukan seorang pujangga
yang mampu merangkai kata rayuan manja dihadapanmu..

Janganlah kau bersedih bila diriku tak lagi mencintaimu
karena ku tak pernah berjanji kan selalu setia
juga diriku tak kuat melihat bila dirimu menderita
bahagialah walau tanpa diriku disisimu..

Janganlah menyiksa dirimu demi diriku,
Bila ku tak lagi mencintaimu,
janganlah kau mengharapkan ku lagi
Karena itu berarti diriku bukanlah kekasih yang setia
namun bukan berarti semua perasaan ku itu palsu.. (Henry)

No comments:

Post a Comment