Monday, June 29, 2009

Tips Bagaimana Agar Si Dia Tetap Lengket

Banyak wanita yang bingung mencari cara agar kekasihnya selalu memperhatikan mereka. Padahal, ada beberapa cara mudah yang sebetulnya bisa dicoba:

1. Jangan selalu mengritik. Sesekali, biarkan ia berbuat kesalahan, terutama kesalahan-kesalahan kecil yang tak selalu ia lakukan. Selain agar ia tak kesal karena selalu dikritik, cara ini juga seringkali justru akan membuatnya menyadari kekeliruannya.

2. Hampir mirip dengan yang pertama, tak perlu terlalu mempersoalkan hal-hal kecil yang tak perlu, karena justru akan membuat hubungan terganggu. Jangan pula mencoba menganalisa semua tindakannya. Kalau perlu, jadikan kekeliruan kecil sebagai bumbu untuk menyegarkan hubungan.

3. Sesekali, ajaklah ia dan keluarga melakukan kegiatan bersama-sama, misalnya liburan di luar kota.

4. Beri ia kejutan. Misalnya dengan memasakkan masakan kegemarannya, lalu selipkan kata-kata cinta di atasnya.

5. Beli parfum dengan aroma baru kesukaannya. Yakinlah, ia pasti tak bakal mau beranjak dari samping Anda.

6. Buatlah pesta kejutan untuk prestasi yang ia buat. Misalnya, ia berhasil menyelesaikan satu proyek atau saat ulang tahun si Dia.

7. Sesekali, biarkan ia merindukan Anda. Misalnya, pergilah bersama teman-teman ke luar kota, dan tinggalkan ia sendirian. Sekembali Anda dari luar kota, ia pasti akan segera menemui Anda dengan sejuta kerinduan.

8. Tunjukkan minat Anda pada bidang yang ia kuasai. Dengarkan baik-baik setiap kali ia menceritakan perihal dunianya itu.

9. Kenakan busana yang membuat mata semua orang melirik pada Anda dan ajaklah ia jalan-jalan ke mal. Pasti ia tak bakal melepaskan pegangannya dari Anda.

Silahkan mencoba..

No comments:

Post a Comment