Monday, June 29, 2009

Bukti Pembayaran ke-3 Dari Neobux (The Best PTC site)

Untuk ketiga kalinya neobux terbukti membayar saya, karena udah melebihi minimum PO yang ketiga yaitu 6,8 dollar. Walaupun jumlahnya yang kecil, namun cukup bernilai bagi saya karena saya ga perlu keluar biaya banyak untuk bisa mendapatkan Dollar terus menerus..

dibawah ini adalah screenshot Email bukti pembayaran yang dikirimkan oleh Neobux kepada saya.


Mungkin ada sebagian diantara anda yang masih tetap ragu tentang bukti-bukti yang saya berikan, dan mungkin sebagian lagi tidak tertarik untuk ikut dalam situs tersebut. Itu adalah hak Anda, namun yang saya tahu, jika kita tidak berani mencoba, maka kita akan jauh dari kesuksesan..

Tapi, semoga dengan bukti-bukti ini, bisa menjadi motivasi bagi Anda untuk turut andil dalam mengumpulkan dollar lewat internet.. hehehe...

Bagi Anda yang tetarik untuk mencoba dan membuktikan kebenarannya, Anda boleh bergabung dengan saya melalui link dibawah ini..

No comments:

Post a Comment