Sunday, June 28, 2009

Apa itu dan Bagaimana Cara Meraup Dollar Melalui Clixsense.com

Hai, para pengunjung blog saya yang baik, apa kabar hari ini? semoga sehat-sehat saja..
Kali ini saya ingin memberitahukan tentang Apa itu Clixsense dan Bagaimana kita bisa memperoleh Dollar lewat situs PPC clixsense tersebut Serta apa saja kelebihan dari situs PPC ini bila dibandingkan dengan situs PPC serupa..

1. Apa Itu Clixsense
Pertama-tama saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu Clixsense, Dibawah ini saya kutip penjelasan ttg Clixsense dari situs resminya yang saya terjemahkan melalui Google translate.. hehehe... maklum, bahasa inggris saya maih amatir... ^^ Jadi, maaf saja kalo terjemahannya agak ancur dikit.. wkwkwkw...

ClixSense.com Situs Periklanan yang diluncurkan di awal tahun 2006 telah menetapkan biaya rendah kecenderungan untuk iklan online. ClixSense PPC adalah satu-satunya situs yang memungkinkan Anda untuk melihat iklan Anda lokasi geografis yang disampaikan dari hits. Anda juga dapat melihat persentase dari ClixSense hits anggota dari lokasi geografis mereka, dan banyak lagi.

1a. Identifikasi

Clixsense mewajibkan semua anggota untuk mendaftarkan diri untuk mengambil bagian dalam mereka "bayar per klik" kesempatan. Setelah keanggotaan resmi dimulai, yang berjenjang dari tingkat akses ke situs web Clixsense telah tersedia. Gratis keanggotaan memungkinkan akses ke iklan yang kurang bayar per klik dibandingkan dengan anggota yang telah dibayarkan ke dalam program. Iklan akan ditampilkan pada layar komputer anggota melalui situs Clixsense. Anggota klik pada iklan dan waktu yang dimulai. Maka para anggota harus melihat iklan yang penuh untuk 30 detik untuk memenuhi persyaratan untuk pembayaran.

1b. Jenis

Ada dua tingkat Clixsense keanggotaan. Yaitu Free Member dan Premium Member. Untuk Free member memiliki keterbatasan dan jumlah klik iklan dan besarnya pendapatan dari klik iklan. sedangkan Keanggotaan premium, akan memperoleh jumlah iklan yang lebih banyak dan tentu jumlah pendapatan yang akan lebih besar.

1c. Time Frame

Anggota dibayarkan secara bulanan, dengan pembayaran minimal $ 10 Jika sedang minimum belum tercapai dalam rentang waktu bulanan, semua pembayaran akan dibawa ke bulan berikutnya lebih dari atau 1 bulan, tergantung pada saat pembayaran minimal persyaratan akhirnya tercapai.

1d. Pertimbangan

Ada $ 3 biaya pemrosesan untuk memeriksa semua yang cerai. Pembayaran tidak dapat dikirim ke PayPal, sehingga sampai ke anggota untuk menentukan seberapa sering sebuah pencairan cek harus dikirim. Beberapa anggota memutuskan untuk menunggu sampai pembayaran keseimbangan yang lebih tinggi daripada 10 $ sehingga $ 3 tidak memiliki dampak yang nyata pada mereka paycheck.

1e. Fitur-fitur

Clixsense juga menawarkan program afiliasi yang membayar satu keuntungan dari sepuluh sen untuk setiap anggota baru. Arahan yang menghasilkan premi anggota juga menghasilkan pendapatan bagi anggota asli. Dan bila disebut anggota tempat banner iklan di website Clixsense, yang merujuk anggota menerima total 10 persen dari masa depan yang dihasilkan klik.

1f. Manfaat

Clixsense memberikan para anggotanya kesempatan untuk memperoleh uang secara online hanya dengan menjadi konsumen. Banyak website yang dilihat di setiap hari yang berisi iklan banner keuntungan setiap perusahaan yang memiliki spanduk dan pemilik situs. Tetapi para anggota Clixsense menawarkan kemampuan untuk membuat uang sendiri dengan mengklik iklan. Anggota Clixsense juga menawarkan kesempatan untuk menempatkan Clicksense banner di blog pribadi mereka untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan bulanan melalui Refferal.


2. Kelebihan Clixsense.com
Saya baru aja join situs ini, tapi langsung tercengang melihat jumlah iklan yang bisa kita klik setiap harinya.. Bayangkan saja, untuk Free member aja, kita bisa klik iklan antara 10-15 iklan per harinya...! Jika dibandingkan dengan situs PTC serupa, sangat berbeda jauh, yang mana pada situs PTC lain hanya menyediakan 3-5 iklan per hari untuk yang Free member..! Sedangkan untuk Premium member, tersedia 100-500 iklan per harinya..!!! Bused dah.. bener-bener sangat mengejutkan..!

Seperti umumnya situs serupa, setiap iklan yang kita klik akan dibayar senilai $0,01, namun yang membedakan adalah jumlah iklan yang bisa kita klik. Dan Clixsense menyediakan sebuah permainan yang bisa kita mainkan untuk mendapatkan dollar tambahan dengan Gratis! Namanya adalah ClixGrid kita diwajibkan untuk mengklik gambar yang muncul dilayar kita, dan kita memiliki 20 kesempatan (Free member) atau 50 kesempatan (premium member) klik untuk mendapatkan dollar tambahan maksimum $5 perhari... Sangat simple dan menguntungkan..!

3. Bagaimana Cara untuk memperoleh Dollar di Clixsense.com ?

Sangat mudah..! dan bebas resiko apapun..!
cukup Anda klik link dibawah ini dan lakukan pendaftaran sesuai petunjuk yang ada.

www.clixsense.com

Tips : Agar anda bisa memperoleh iklan yang optimal, pilihlah (berikan tanda centang/check) semua option/pilihan yang terdapat pada bagian profil Anda saat melakukan pendaftaran untuk pertama kali yaitu pada bagian menu "Your Interests".

Agar penghasilan Anda lebih banyak dan cepat, ada baiknya Anda Melakukan upgrade member menjadi Premium, karena jumlah iklan yang ditampilkan dan besarnya nilai iklan yang dibayar akan sangat berbeda jika anda hanya Anggota biasa (free member).

Rahasia dari kesuksesan ikut dalam program PPC/PTC adalah semangat untuk trus mencoba dan berusaha mengklik iklan yang ditampilkan setiap harinya.. Tidak mudah menyerah hanya karena hasil yg didapat masih sangat kecil, optimis dan rajin...

Selamat mencoba dan semoga sukses...!

No comments:

Post a Comment