Thursday, July 9, 2009

Apa itu Trekpay Dan Kelebihannya

Apakah anda pernah mendengar atau membaca tentang situs TrekPay ? Situs Trekpay adalah situs yang sistemnya mirip dengan situs PTC pada umumnya, hanya saja agak berbeda dalam cara menghasilkan uang...

Kalo situs PTC pada umumnya kita harus mengklik iklan dan buka selama 30 detik, maka situs Trekpay ga perlu, kita bisa membuka situs iklan yang ada sekaligus, tanpa ada batas waktu.. jumlah iklan utk free memberpun sangat banyak, sekitar 20-30 iklan perharinya..

Yang berbeda lagi, setiap iklan yang kita klik, akan mendapatkan point, biasanya antara 1 point periklan sampai 3 point periklan.. dan point yang terkumpul itu akan di convert ke dollar setiap minggunya.. apabila point yang udh diconvert menjadi dollar itu mencukupi $5,5, maka secara otomatis langsung terkirim ke rekening Paypal kita.. Jadi satu hal yang wajib bagi kita yaitu harus memiliki accout paypal agar bisa gabung ke situs Trekpay tersebut..

Kelebihan dari situs Trekpay adalah, kita dibayar perminggu, apabila saldo kita mencukupi minimal $5,5 setiap minggunya..

Walaupun situs Trekpay masih Pre-launch, namun tidak sedikit yang udah terima pembayaran dari situs tersebut...

Nah, satu lagi kelebihan yang kiranya anda ga perlu takut rugi, yaitu pendaftaran tersebut gratis dan ga perlu nunggu lama ukt menghasilkan $5,5... Kalo Anda ga percaya, silahkan gabung dulu ke situsnya.. Ga ada ruginya koq, kan gratis dan ga nunggu lama utk nyari bukti pembayaran.. heheheh.... Anda juga bisa search di google apakah situs Trekpay ini SCAM atau bukan.. Namun berdasarkan hasil survey saya, ternyata Trekpay ini bukan SCAM..

Nah, kalo tertarik dan mau mendaftar, ikuti petunjuk dibawah ini :

1. Buka situs Trekpay dengan mengklik link www.trekpay.com

2. Klik link yang tersedia di bagian atas halaman depan (dengan mengklik tab “Browse/Search”). Nah, di sini kuncinya. Anda harus aktif mengklik link-link di sini minimal setiap hari untuk mengumpulkan jumlah kredit Anda. Jika Anda rajin mengklik, otomatis jumlah kredit Anda banyak dan ini akan menaikkan rangking Anda. Rangking yang tinggi berarti penghasilan yang didapat lebih lumayan. Mengapa kita perlu rangking? Itu karena sistem penggajian di Trekpay adalah sistem bagi hasil. Pembagian hasil dilakukan setiap satu minggu sekali. Trekpay menyebutnya Tuesday-Thursday . Member dengan rangking tinggi mendapat pembagian dolar yang lebih banyak daripada member berrangking rendah. Link yang dapat kita klik per hari rata-rata ada 20–30 link.

3. Selain rajin mengklik, kita juga harus rajin mempromosikan situs tersebut untuk mendapatkan refferal, karena member yang aktif mencari refferal dan mempunyai banyak referal akan mendapat penghasilan yang lebih tinggi per minggunya daripada member yang hanya mengandalkan klik saja.

4. Kita juga bisa mempromosikan situs kita dengan memasang iklan di situs Trekpay, dengan membayar hanya $5 per 250 unique visitors. untuk lebih jelasnya bisa buka link www.trekadvertising.com.

5. Jadi, Pendapatan Anda yang udah terkumpul dari hasil kredit klik iklan dengan mencari refferal, akan diperbaharui (update) oleh Trekpay seminggu sekali, tepatnya setiap hari Kamis. Pendapatan minimal yang kita terima jika sudah mencapai $5,5 via paypal.

Bayangkan saja, dalam 1 hari saya bisa mengumpulkan point antara 70-100 point jadi kalo dikali 7, artinya total : 100x7 = 700 point.. Hanya saja saya belum mengetahui berapa total point yg harus dimiliki utk mendapatkan $5,5 dollar.. Tapi, mari kita berspekulasi mengkalkulasikan berdasarkan harga pasang iklan di TrekPay.. 100 point x 7 hari = 700 point, anggaplah 1 point dihitung $0,01, jadi kalo dikalikan 700 = $7 perminggunya.. $7 dikali 4 minggu = $28 secara gratis tanpa modal apa2 selain internet dan komputer aja.. So, tunggu apalagi? jangan sia-siakan kesempatan anda gabung bersama saya dan dapatkan penghasilan Tambahan dari internt dengan mudah...

Untuk yang belum punya acount paypal, bisa membaca di topik Apa itu Paypal dan Cara Mendaftar ke Paypal dan untuk cara verifikasi Account Paypal anda silahkan baca di topik Cara Verifikasi Account Paypal..




No comments:

Post a Comment