Sunday, July 12, 2009

Bukti Pembayaran ke-5 Dari Neobux

Untuk Kesekian kalinya, neobux terbukti bukan situs SCAM karena telah membayar Saya. Dan untuk kesekian kalinya pula, neobux telah membuktikan dirinya sebagai salah satu situs PTC terbaik dengan selalu menanamkan kepercayaan kepada seluruh membernya.

Kali ini merupakan bukti pembayaran dari neobux.com yang ke-5 untuk saya, sebenarnya udah lama saya bisa cairkan pembayaran ini, cuma saya merasa ingin membuktikan lebih lanjut apakah benar jika penghasilan kita diatas $20 tetap akan dibayar oleh neobux? dan ternyata benar, setelah saya mengumpulkan hasil klik iklan sebesar $22 dan setelah saya PO, ternyata tetap dibayar dengan instant, hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja hingga proses pembayaran itu selesai... sangat mengagumkan..!

Dibawah ini adalah bukti pembayaran dari neobux, berupa screenshot dari rekening paypal saya..
Screenshot ini bukan rekayasa, silahkan anda boleh percaya atau tidak, namun bagi yang sudah memiliki account paypal, pasti tidak ragu akan hasil screenshot ini, apalagi bagi yang sudah bergabung di neobux, lebih tidak akan ragu sama sekali..

Melalui Blog yang sederhana ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada situs Neobux dan seluruh advertiser neobux atas komitmen Anda dalam menjalakan situs PTC tersebut... Juga tak lupa saya ucapkan banyak terima aksih kepada seluruh orang yang telah mempercayai saya dan turut bergabung bersama saya untuk bersama-sama meraih penghasilan dari neobux..

salam sukses selalu...

5 comments:

  1. Selamat Yaa,,,
    Saya percaya itu bukan rekayasa karena saya jg udah pernah dibayar NEOBUX, tapi baru sekali.
    Salam kenal yaa..

    ReplyDelete
  2. wah boleh tuh. salam ktm lg mas, buat netter yg nyari dolar klik link ini

    ReplyDelete
  3. @aan : Terima kasih atas komentarnya... salam kenal dan thanks jg udh berkunjung...

    @ aminudin : terima kasih mas atas kunjungannya, semoga link anda banyak yg klik dan byk dpt refferal..

    ReplyDelete
  4. selamat sob mantaaap aku belum dapet se sen pun

    ReplyDelete