Tuesday, July 7, 2009

Cara Tercepat Untuk Situs Baru Agar Terindex Dalam 24 Jam

Hampir semua dari kita para pemula dalam pembuatan website akan kebingungan mencari cara agar bisa segera terindex di search engine..

Kebanyakan dari para master SEO akan menyarankan Anda untuk membeli yang sudah ada situs / domain (yang sudah terindex), tetapi ada saatnya ketika Anda harus mulai dari awal dengan domain segar / masih baru.

Kadang-kadang kita dapat memakan waktu beberapa minggu untuk mendapatkan domain baru diindeks oleh Google (bahkan bisa lebih lama untuk memulai mendapatkan PR). Dalam rangka untuk mempercepat proses mendapatkan situs Anda diindeks dengan cepat, bahkan dalam 24 jam, ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini:

1) Buat 5 halaman konten

Lewati halaman "Sedang dalam konstruksi" dan menulis beberapa konten halaman nyata, setidaknya beberapa paragraf.

2) Membuat Internal Link ke Halaman

Menempatkan konten dalam template dengan struktur menu untuk melakukan langkah ini lebih mudah. Anda dapat menemukan template gratis oswd.org dan di tempat lain, setidaknya untuk memulai. Link ke konten melalui menu, dan jika Anda memiliki pengaruh besar halaman arahan, link dari isi satu halaman atau dua.

3) Tag Bookmarking Sosial Situs

Setelah hanya beberapa menit untuk membuat account dengan situs ini Anda bisa mengirimkan link ke situs Anda. Ini akan memberikan Anda cara yang cepat untuk Google dan mesin pencari untuk menemukan situs Anda karena situs bookmark sosial mendapatkan kunjungian oleh mesin pencari bots (seperti Googlebot) cukup teratur. Beberapa situs bookmark yang direkomendasikan: Del.icio.us, BlinkList, StumbleUpon.com, dan Furl. Pastikan Anda menandai mereka dengan kata-kata umum, seperti yang Anda temukan pada tag awan (BlinkList telah bagus, hanya gulir ke bawah pada halaman untuk melihatnya).

4) Komentar pada blog yang populer yang berisi content terbaru (dengan link)

cari 5 blog yang cukup populer, relevan dengan situs Anda, dan ada postingan terbaru nya(minimal satu atau dua hari terakhir). Membaca posting dan komentar yang menambah kontribusi pada diskusi, termasuk link ke situs Anda pada bidang URL.

5) Buat, Kirim, dan Ping Anda XML Sitemap

Anda dapat membuat XML sitemap gratis disini kemudian upload file ke situs Anda (hanya menyimpannya sebagai sitemap.xml). Kemudian ping Google dengan peta situs Anda dengan mengetikkan pada URL di browser, mengganti dengan nama domain Anda sendiri:

http://google.com/webmasters/sitemap...om/sitemap.xml

Selanjutnya, membuat account dengan Google Webmaster Central, menambahkan situs Anda, dan mengirimkan XML sitemap.

6) Instal Google Analytics

Tambahkan Google Analytics (gratis) ke situs Anda. Jangan lupa untuk memeriksa situs Anda dengan mereka untuk mendapatkan data dimulai.

7) Jalankan beberapa Google Ads

Buat account dengan Google AdWords dan mulai menjalankan beberapa iklan, bahkan jika hanya untuk nama domain, nama perusahaan, atau beberapa ekor panjang kata kunci. Google telah pergi ke situs Anda karena skor kualitas, yang mencakup "kualitas halaman arahan Anda. Hanya menghabiskan beberapa bucks dan dapat membantu jumpstart yang pengindeksan.

Dengan langkah ini, anda akan melihat situs Anda diindeks cukup cepat. Saya tidak bisa menjamin 24 jam, tetapi mungkin. Paling tidak akan mempercepat pengindeksan yang nyata (dari hari ke hari). Mencari "Googlebot" untuk mengunjungi situs Anda dalam analisis. Kemudian mencari situs Anda muncul dengan Google dengan melakukan pencarian dengan situs: operator (misalnya, situs: sphinn.com). Semoga sukses..!!!

1 comment:

  1. saya sudah sering melakukan link ke sos enginering, dengan tujuan meningkatkan trafik ke blog saya. namun tampaknya belum menunjukkan hasil, apa ya trik terbaik agar blog saya segera di indeks google? sudah generate metacontent, dan beberapa trik telah saya coba.... mohon bimbingannya

    ReplyDelete