Tuesday, July 7, 2009

Tips Trik Cara Memikat Wanita

Banyak cara untuk memikat wanita, salah satu yang paling ampuh dan ga butuh modal banyak yaitu ketampanan.. hehehe.. Namun jika face anda biasa-biasa aja, ada baiknya anda gunakan cara dibawah untuk memikat wanita idaman Anda. Walaupun tidak 100% menjamin keberhasilan, namun minimal 50% udah anda pegang, sisanya biarlah waktu yang menentukan...
Ada dua isyarat yang harus Anda penuhi, untuk lebih jelasnya, silahkan baca dibawah ini...

Isyarat Fisik Dan Verbal

1. Eye contact merupakan cara yang paling efektif dalam seni merayu. Berikanlah tatapan yang penuh kekaguman. Jika kebetulan kamu melewati seorang cewe yang ingin kamu goda, berilah tatapan dua kali pada matanya, lalu berpindahlah perlahan. Dan berikan senyuman saat kamu hendak memalingkan wajah. Kalau dia tanggap, maka dia akan menangkap isyarat ketertarikan kamu.

2. Berilah ungkapan jujur. Lemparkan topik yang sederhana dan usahakan untuk membuat percakapan tetap hidup. . Jangan bicara terus tentang dirimu, tapi gali pula hal-hal yang membuat si dia terlibat. Bersikaplah terus terang, meski demikian, tetap fokuskan pada hal-hal yang membuatnya tertarik. Beri pujian pada penampilannya, tapi jangan berlebihan. kamu juga bisa merayunya dengan mengatakan betapa dia pandai dalam sesuatu, misalnya memilih warna baju yang sesuai, atau dalam melakukan permainan atau apapun yang kamu tahu dia bisa melakukannya. Dan pastikan untuk menunjukan ketertarikan kamu dalam isyarat tubuh saat melakukan percakapan ini.

3. Bersikaplah agresif. Kaum wanita menyukai pria-pria yang tak takut melakukan apapun demi mendapat yang diinginkannya. Saat kamu menunjukkan 'pengejaran' dengan penuh rasa percaya diri dan tak kenal takut, maka ia akan mulai melihat kamu sebagai sosok yang berbeda. Jangan pelit memberi pujian pada wanita ... ungkapkan apa yang ada dalam pikiran kamu, asal itu dalam batas wajar.

4. Jika kamu mendapat respond yang positif dari si dia, sentuhan juga boleh dilakukan. Sentuhlah pundak atau tangannya sewaktu kamu berbicara dengannya. Namun untuk sentuhan ini, kamu mesti extra hati-hati, jangan sampai sentuhan tersebut diartikan sesuatu yang kurang ajar atau melecehkan. Yang perlu kamu ingat, jangan keluar jalur nanti si wanita malah jadi sebal sama kamu.


Isyarat Jiwa

1. Jangan perlihatkan perasaan gugup saat kamu mendekati seorang wanita, pancarkan rasa percaya diri dan yakin kalau kamu mampu mengontrol situasi ini. Tunjukkan bahwa kamu merasa nyaman dan aman...para wanita menyukai pria yang memiliki rasa aman. Ingat, seorang yang percaya diri dan merasa aman sangatlah memikat. Rasa percaya diri dapat ditunjukan dengan tidak bicara gugup, tidak duduk/berdiri dengan gelisah, menatap langsung ke mata dan suara tidak terdengar gemetar.

2. Untuk membuat seseorang menyukai kamu, khususnya wanita, kamu mesti selalu terlihat gembira, antusias dan menebarkan rasa senang. Saat hendak merayu seorang wanita, tampilah dengan penuh energi dan pikiran yang positif.


kamu mungkin telah memiliki trik-trik sendiri untuk memikat lawan jenis yang kamu taksir, dan semoga tips yang kami berikan ini dapat bermanfaat.

1 comment: